Home > News

Karya Reta Matra Studio Raih Desain Terbaik Lomba Tugu Kemenangan Pangkalpinang

Desain karya Reta Matra menjadi yang terbaik menyisihkan sembilan peserta lainnya. Karya desain yang diberi nama Tugu Kemenangan Jati Diri.
Desain Taman dan Tugu Kemenangan
Desain Taman dan Tugu Kemenangan "Jati Diri" karya Reta Matra. (FOTO: Dok Reta Matra)

KINGDOMSRIWIJAYA, Pangkalpinang – Desain karya Rendi, Safira Yasmin, Alfreza Fediansyah dan Jamhari dari Reta Matra Studio berhasil keluar sebagai desain terbaik pada Lomba Desain Taman dan Tugu Kemenangan HUT ke-267 Kota Pangkalpinang.

Lomba desain yang berlangsung dari 2-15 September 2024 telah diumumkan pemenangnya pada 22 September 2024. Senin (7/10) berlangsung upacara penyerahan hadiah kepada pemenang dari Reta Matra Studio diserahkan langsung Penjabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang Budi Utama diterima Safira Yasmin mewakili Reta Matra Studi di halaman depan kantor wali kota.

Desain karya Safira Yasmin dan kawan-kawan menjadi yang terbaik menyisihkan sembilan peserta lainnya. Karya desain yang diberi nama Tugu Kemenangan “Jati Diri” berhasil menjadi pemenang berdasarkan keputusan tim penilai yang dipimpin Pj Wali Kota Budi Utama dengan anggota Akhmad Elvian (Sekretaris DPRD Kota Pangkalpinang), Agus Salim (Kepala Dinas PUPR Pangkalpinang) dan Haris Munandar (Kepala Bagian Kesra Kota Pangkalpinang).

Menurut Pj Wali Kota Budi Utama pembangunan taman dan tugu kemenangan berlokasi di area eks Kantor Camat Taman Sari, di depan Masjid Muhajirin. Direncanakan akan dibangun pada tahun 2025.

× Image