Home > News

Direktur Utama PT Pupuk Indonesia Safari Ramadan di PT Pusri

Safari Ramadhan ini sebagai salah satu bentuk rasa syukur atas rezeki dan pencapaian perusahaan yang turut dibagikan kepada masyarakat,
Dirut PI Rahmad Pribadi dan Dirut Pusri Daconi Khotob bersama penerima bantuan Safari Ramadhan 1445 H yang berasal dari berbagai panti asuhan di sekitar Pusri, (FOTO: Humas Pusri)
Dirut PI Rahmad Pribadi dan Dirut Pusri Daconi Khotob bersama penerima bantuan Safari Ramadhan 1445 H yang berasal dari berbagai panti asuhan di sekitar Pusri, (FOTO: Humas Pusri)

KINGDOMSRIWIJAYA, Palembang – Direktur Utama (Dirut) PT Pupuk Indonesia (Persero) Rahmad Pribadi bersafari Ramadhan dengan mengunjungi ke anggota holding Pupuk Indonesia (PI) yang ada di beberapa daerah.

Akhir pekan lalu, Sabtu (23/3) Rahmad Pribadi bersama Ketua PIKA (Persatuan Istri Karyawan) PI Tata Rahmad Pribadi bersafari dan bersilaturahmi ke PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang.

Dirut Pupuk Indonesia bersama Ketua PIKA PI pada program Safari Ramadhan 2024 di Palembang 23 – 24 Maret 2024 dengan didampingi Direktur Utama Pusri Daconi Khotob dan istri Bonita Daconi, Direktur Operasi & Produksi Filius Yuliandi dan istri Ade Wasti Filius, Direktur Keuangan & Umum Saifullah Lasindrang dan istri Eka Saifullah, Ketua BPM Al-Aqobah I melakukan beberapa kegiatan.

Berlangsung di Auditorium Musi Diklat, Safari Ramadhan 1445 H di Pusri BUMN pupuk ini menyerahkan bantuan untuk warga sekitar perusahaan. Seperti, dana pembinaan untuk 54 masjid dan 27 musala, bantuan paket sembako untuk 65 Panti Asuhan dan 460 anak yatim dhuafa, bantuan 27.000 paket sembako berupa beras premium, gula pasir dan minyak sayur, bantuan sembako kepada pengurus / marbot masjid yang merupakan bantuan dari Unit Pengumpul Zakat Pusri atau Lembaga Amil Zakat Yazri.

Lembaga Amil Zakat Yazri juga memberikan bantuan paket perlengkapan kepada anak asuh, bantuan sembako kepada kaum dhuafa dan bantuan wakaf Alquran.

× Image