Home > Bisnis

Perumda Air Minum Tirta Raja Luncurkan Logo Baru dan Aplikasi Absensi Tirra

Loga baru Perumda Tirta Raja sebagai tanda memulai atau kick-off transformasi perusahaan.
Direktur Utama Perumda Tirta Raja Bertho Darmo Poedjo Asmanto menyerahkan bendera  Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) kepada karyawan. (FOTO: Dok. Tirta Raja)
Direktur Utama Perumda Tirta Raja Bertho Darmo Poedjo Asmanto menyerahkan bendera Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) kepada karyawan. (FOTO: Dok. Tirta Raja)

KINGDOMSRIWIJAYA, Baturaja – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Raja dibawah kepemimpinan direktur utama Bertho Darmo Poedjo Asmanto kini tampil dengan wajah baru yang ditandai dengan perubahan logo perusahaan daerah milik Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Peluncuran logo baru perusahaan air minum yang berkantor pusat di Baturaja (200 km dari Palembang) tersebut berlangsung, Jumat (14/9). “Kami Perumda Tirta Raja baru saja mengubah logo perusahaan dengan logo baru kemarin”, kata Bertho Darmo Poedjo Asmanto, Sabtu (14/9).

Menurut Bertho yang pernah berkarir sebagai wartawan Harian Republika, “Selain launching logo baru, juga diluncurkan aplikasi absensi “TIRRA”, dan peresmian optimalisasi pelaksanaan Program K3. Acara ini sekaligus sebagai tanda memulai atau kick-off transformasi perusahaan. Acara seperti ini kali pertama kita lakukan Perumda Tirta Raja. Ke depan kita harus perbaiki pelayanan, khususnya pelayanan air bersih”.

Logo baru Perumda Air Minum Tirta Raja tersebut diperolah dari hasil sayembara internal perusahaan, pemenangnya hasil karya Wahyu Suhada karyawan staf IPA Batu Kuning. “Harapannnya dengan logo baru ini akan menjadi simbol perubahan atau transformasi perusahaan ke depan yang lebih maju dan memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi pemerintah daerah dan masyarakat OKU”, ujar Bertho yang dilantik sebagai Direktur Utama Perumda Tirta Raja enam bulan lalu atau 13 Maret 2024.

Acara peluncuran yang mengusung tema “Menuju Perusahaan yang Unggul dan Tangguh: Langkah Transformasi Strategis Perumda Air Minum Tirta Raja” tersebut dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemkab OKU Hasan HD sekaligus sebagai perwakilan Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Raja.

× Image