Home > News

Pusri Kembali Raih Grand Champion PIQI 2024

PIQI adalah sebuah ajang kompetisi, berbagi pengetahuan dan pemberian apresiasi kepada Insan Pupuk Indonesia Group.

PT Pusri meraih Grand Champion PIQI 2024. (FOTO: Humas Pusri)
PT Pusri meraih Grand Champion PIQI 2024. (FOTO: Humas Pusri)

Sementara itu menurut Direktur Transformasi Bisnis PT Pupuk Indonesia (Persero), Panji Winanteya Ruki bahwa PIQI merupakan wadah bagi inovator di PI Group untuk saling berkompetisi, menampilkan inovasi terbaik yang diharapkan hasilnya dapat memberikan nilai tambah bagi perusahaan.

Dengan prestasi Grand Champion PIQI 2024, Direktur Utama Pusri Daconi Khotob mengungkapkan, “Pusri selalu menerapkan inovasi sebagai budaya bagi seluruh karyawan, hal ini dibuktikan dengan prestasi yang sangat membanggakan yaitu kembali terpilihnya inovasi Pusri menjadi Grand Champion”.

Daconi menyampaikan, apresiasi setinggi-tingginya bagi seluruh inovator dari Pupuk Indonesia Group yang telah berkompetisi dan tentunya bagi inovator Pusri yang berhasil memborong penghargaan pada seluruh kategori.

“Kami yakin dengan kolaborasi, inovasi serta sinergi dari seluruh Insan PI Group dibawah naungan Pupuk Indonesia selaku holding akan mampu menjaga sustainability perusahaan dan mendorong Pupuk Indonesia menjadi Global Fertilizer Company yang semakin kompetitif”, kata Daconi.

Pada PIQI 2023 dengan tuan rumah PT Pupuk Kaltim, Pusri mengirimkan enam tim inovasi dari seleksi 940 inovasi internal perusahaan, yaitu : PKM ACIST, GKM SDI, PKM PUSRI-DEF, PKM SOLUTION, PKM BONINSEGNA, dan PKM OTOMASI. (maspril aries)

× Image