Home > Budaya

Annisa Zuma Siswi SMAN 1 Palembang Raih Gelar Cek Ayu Intelegencia CBCA 2024

Pada CBCA Palembang 2024, dari seluruh peserta, Annisa adalah peserta termuda, setelah terpilih sebagai Cek Ayu Intelegencia akan berperan menjadi Duta Kebudayaan Palembang.
Annisa Zuma Nirbitha bersama kedua orang tuanya pada malam grand final CBCA Palembang 2024. (FOTO: Dok Annisa)
Annisa Zuma Nirbitha bersama kedua orang tuanya pada malam grand final CBCA Palembang 2024. (FOTO: Dok Annisa)

tampil sebagai finalis pada

KINGDOMSRIWIJAYA, Palembang – Ajang pemilihan Cek Bagus dan Cek Ayu (CBCA) Palembang 2024 berakhir. Grand Final Pemilihan CBCA 2024 Kamis malam (14/6) telah menetapkan para pemenang peraih gelar Cek Bagus dan Cek Ayu Palembang tahun ini.

Pada malam final tersebut, Annisa Zuma Nirbitha (16) dari SMAN 1 Palembang meraih salah satu gelar dengan menyandang sebagai Cek Ayu Intelegencia 2024. Usai meraih gelar tersebut, Annisa yang masih duduk dibangku kelas XI menyampaikan rasa syukur atas prestasi yang berhasil diraih pada CBCA Palembang 2004.

“"Alhamdulillah ini karunia dari Allah SWT. Saya terpilih dan mendapatkan selempang Cek Ayu Inteligencia. Ini predikat yang berat untuk disandang, Insya Allah saya akan amanah untuk menjaga predikat atribut ini”, kata remaja yang memiliki bakat menyanyi ini.

Annisa Zuma Nirbitha adalah putri pasangan Dicky Meiriando dan Dyan Dwianty yanng kedua orang tuanya Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dan Pemerintah Kota Palembang. Annisa mengaku sangat bangga atas capaian pada lomba yang baru pertama kali diikutinya, dengan prestasi ini telah ikut mengharumkan nama SMAN Negeri 1 Palembang.

× Image