Home > Politik

Bakal Calon Gubernur Perempuan dari Sumsel Mundur, Pilih Tegak Lurus dengan Partai

Saya katakan kalau rekomendasi sudah keluar, saya akan tegak lurus terhadap perintah partai yang sudah disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat AHY.

Holda (tiga dari kiri) saat mendeklarasikan sebagai bakal calon gubernur berpasangan dengan Meli Mustika (dua dari kanan). (FOTO: D Oskandar)
Holda (tiga dari kiri) saat mendeklarasikan sebagai bakal calon gubernur berpasangan dengan Meli Mustika (dua dari kanan). (FOTO: D Oskandar)

Menurut Holda, “Dari dulu saya sudah katakan kalau rekomendasi sudah keluar saya akan tegak lurus terhadap perintah partai yang semalam sudah disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat, dan karena saya dilahirkan dan dibesarkan Partai Demokrat, tiga periode menjadi anggota DPRD Sumsel dan sekarang menjadi bendahara partai”.

Holda juga menyampaikan terima kasih Kepada DPP Partai Demokrat yang sudah memberikan kesempatan melakukan sosialisasi sebagai bakal calon gubernur guna meningkatkan elaktibilitas dan popularitas guna maju untuk maju pada pemilihan gubernur Sumsel 2024.

Holda yang kini masih menjabat Ketua Komisi IV DPRD Sumsel, untuk maju sebagai bakal calon gubernur selain mengambil formulir pendaftaran ke Partai Demokrat, juga telah mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Nasdem, PKB, PDIP Perjuangan dan Partai Hanura.

Juga telah mendeklarasi sebagai bakal calon gubernur berpasangan dengan bakal calon wakil gubernur Meli Mustika. “Untuk keputusan Partai Demokrat dan saya sudah berkomunikasi dengan Ibu Meli. Kami berdua sudah bersepakat bahwa untuk keputusannya kami serahkan kepada partai masing masing”, ujar Holda. (D Oskandar)

× Image