Home > News

PTBA Antar Bantuan Kemanusian Kepada Korban Banjir di OKU

PTBA hadir di Kabupaten OKU sebagai bagian integral dari masyarakat merespons situasi darurat dengan cepat, efektif, dan penuh empati.

Bantuan banjir PTBA Tbk dan kondisi saat banjir melanda Kabupaten OKU. (FOTO: Kolase Humas PTBA)
Bantuan banjir PTBA Tbk dan kondisi saat banjir melanda Kabupaten OKU. (FOTO: Kolase Humas PTBA)

Menurut Erwandi, PTBA hadir di Kabupaten OKU sebagai bagian integral dari masyarakat merespons situasi darurat dengan cepat, efektif, dan penuh empati. “Kami berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban serta memberi semangat untuk bangkit”.

Pj Bupati OKU Teddy Meilwansyah saat menerima bantuan mengatakan, “Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian yang sangat berarti bagi kami dan masyarakat yang terdampak oleh bencana banjir di Kabupaten Ogan Komering Ulu. Kami sangat berterima kasih kepada PT Bukit Asam dan seluruh tim yang terlibat atas dukungan dan bantuan yang telah diberikan”.

Menurut Teddy dengan semangat gotong royong dan kepedulian yang ditunjukkan oleh PTBA menguatkan para warga OKU untuk bangkit. “Bantuan ini akan sangat membantu dalam proses pemulihan dan rekonstruksi wilayah kami. Kami berharap kerja sama ini dapat terus berlanjut dan menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya untuk saling mendukung dalam menghadapi cobaan seperti ini”, katanya. (maspril aries)

× Image