Home > Eduaksi

Daconi Direktur Utama PT Pusri Raih Gelar Doktor Ilmu Manajemen dari Universitas Brawijaya

Daconi berhasil meraih gelar doktor setelah dinyatakan lulus pada sidang yang dipimpinan Dekan FEB UB Abdul Ghofar, SE, MSi, M.Acc, DBA, Ak.
Daconi pada sidang doktor di Program Doktor Ilmu Manajemen FEB Universitas Brawijaya. (FOTO: Humas Pusri)
Daconi pada sidang doktor di Program Doktor Ilmu Manajemen FEB Universitas Brawijaya. (FOTO: Humas Pusri)

KINGDOMSRIWIJAYA – Daconi Khotob yang kini menjabat Direktur Utama PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) berhasil meraih gelar doktor pada Program Doktor Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (PDIM FEB UB).

Daconi berhasil mempertahankan disertasi berjudul “Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Terhadap Perilaku Pro-Lingkungan dengan Mediasi Motivasi Kerja Karyawan dan Komitmen Organisasional Serta Moderasi Penetapan Tujuan (Studi pada PT Semen Baturaja Tbk di Sumatera Selatan)” pada sidang terbuka, Rabu (21/2) di aula gedung utama lantai 3 FEB UB, Malang).

Daconi berhasil meraih gelar doktor setelah dinyatakan lulus pada sidang yang dipimpinan Dekan FEB UB Abdul Ghofar, SE, MSi, M.Acc, DBA, Ak dengan promotor Prof Achmad Sudiro, Ko-Promotor Prof Margono dan Dr Mugiono dihadapan tim penguji yang terdiri dari Prof Astrid Puspaningrum, Prof Fatchur Rohman, Ainur Rofiq, SE, PhD serta dua penguji luar Prof Stefanus Yufra dan Dr Nurani Kartikasari.

Mengutip disertasinya, Daconi menjelaskan bahwa dari hasil penelitian membuktikan bahwa komitmen organisasi mampu memediasi secara penuh pengaruh kepemimpinan transformasional terhadap perilaku pro-lingkungan, penetapan tujuan memoderasi pengaruh kepemimpinan transformasional terhadap perilaku pro-lingkungan.

× Image