Home > News

Kafilah Sumsel Tiba di Kaltim, Siap Meraih Prestasi Terbaik

Setelah menempuh penerbangan dari Palembang, transit di bandara Soekarno Hatta Jakarta pukul 21.30 WITA kafilah Sumsel tiba dengan selamat di Balikpapan.

Kafilah Sumsel ke MTQN 2024 tiba di bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Balikpapan. (FOTO: Iklim Cahya/ LPTQ Sumsel).
Kafilah Sumsel ke MTQN 2024 tiba di bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Balikpapan. (FOTO: Iklim Cahya/ LPTQ Sumsel).

“Saya sudah berbicara dengan Pak Pj Gubernur, dan setuju kepada para peserta yang berprestasi pada ajang MTQ Nasional akan diberi apresiasi”, katanya pada pelepasan di Istana Gubernur Griya Agung dengan dihadiri Kepala Biro Kesra Sumsel Sunarto, Ketua Harian LPTQ Sumsel Mudrik Qori, Kakanwil Kemenag Sumsel yang diwakili Ketua Tim MTQ Nurmanto.

Sebelum upacara pelepasan, pada Kamis malam, 5 September 2024, menurut Iklim Cahya Kabid Publikasi LPTQ Sumsel, dilaksanakan acara pembekalan dan motivasi kepada para peserta yang diberikan oleh Kakanwil Kemenag Sumsel diwakili Kabag TU Kemenag Sumsel Winhartana dan Karo Kesra Sumsel Sunarto.

Pada kesempatan tersebut, Winhartana menyerahkan bantuan dari Kanwil Kemenag Sumsel untuk kafilah, dan diterima Ketua Harian LPTQ Sumsel, KH Mudrik Qori.

Kafilah MTQN Sumsel berangkat menuju Samarinda, Jumat 6 September 2024 pukul 14.00 dari Bandara SMB II Palembang menuju bandara Soekarno-Hatta Jakarta kemudian melanjutkan penerbangan menuju bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Balikpapan. (maspril aries)

× Image