Home > Budaya

Annisa Zuma Siswi SMAN 1 Palembang Raih Gelar Cek Ayu Intelegencia CBCA 2024

Pada CBCA Palembang 2024, dari seluruh peserta, Annisa adalah peserta termuda, setelah terpilih sebagai Cek Ayu Intelegencia akan berperan menjadi Duta Kebudayaan Palembang.

Annisa Zuma Nirbitha tampil sebagai finalis pada malam final CBCA Palembang 2024. (FOTO: Dok Annisa)
Annisa Zuma Nirbitha tampil sebagai finalis pada malam final CBCA Palembang 2024. (FOTO: Dok Annisa)

“Saya sangat berterima kasih sekali kepada sekolah dari kepala sekolah, para guru dan seluruh siswa SMAN 1 Palembang yang telah memberikan dukungan penuh kepada saya. Terima kasih kepada semua pihak atau dukungannya, dari keluarga besar, relasi keluarga, dan para sahabat, yang paling utama kepada kedua orang tua saya”, ujarnya.

Pada ajang CBCA Palembang 2024, dari seluruh peserta, Annisa adalah peserta termuda, setelah terpilih sebagai Cek Ayu Intelegencia akan berperan menjadi Duta Kebudayaan Palembang, siswi SMAN 1 tersebut akan mengusung misi dengan ikut berkontribusi dalam memperkenalkan kebudayaan palembang terutama di kalangan Generasi Z (GenZ).

“Saya akan membuat konten edukasi untuk GenZ di media sosial terkait objek budaya {alembang di media sosial seperti memperkenalkan tradisi lisan, manuskrip, adat istiadat, seni, bahasa, permainan rakyat dan olahraga tradisional”, ujar Annisa yang juga menjadi pemenang dua kali photo challange di instagram dengan like terbanyak. (maspril aries)

× Image