Home > News

Perumda Tirta Raja Menggeliat, Jalin Kerjasama Kemitraan dengan Perumda Tirta Musi

Dengan adanya kerjasama Pendampingan dan Kemitraan Solidaritas antara Perumda Tirta Raja dan pPerumda Tirta Musi, Tirta Raja akan menjadi resipien dan Tirta Musi sebagai mentor.
Direktur Tirta Raja, Bertho Darmo Poedjo Asmanto (lima dari kanan) dan Direktur Utama Tirta Musi Andi Wijaya Adani (empat dari kiri) memperlihatkan naskah kerjasama yang ditandatangani. (FOTO: Humas Tirta Raja)
Direktur Tirta Raja, Bertho Darmo Poedjo Asmanto (lima dari kanan) dan Direktur Utama Tirta Musi Andi Wijaya Adani (empat dari kiri) memperlihatkan naskah kerjasama yang ditandatangani. (FOTO: Humas Tirta Raja)

KINGDOMSRIWIJAYA, Palembang – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Raja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) dibawah kepemimpinan direktur yang baru Bertho Darmo Poedjo Asmanto kini tengah berbenah, menggeliat memperbaiki kinerja.

Salah satu yang dilakukan manajemen Perumda Tirta Raja menjajaki dan menjalin kerja sama dengan mitra terkait. Kamis (16/5) Perumda Tirta Raja menjalin kerjasama dengan Perumda Tirta Musi, Palembang.

Kerjasama dua perusahaan air minum tersebut ditandai dengan penandatanganan naskah kerjasama dilakukan Direktur PT Tirta Raja Bertho Darmo Poedjo Asmanto dengan Direktur Utama PDAM Tirta Musi Andi Wijaya Adani di kantor PDAM Tirta Musi dengan disaksikan Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah OKU Hasan HD serta direksi Tirta Musi M. Azharuddin Direktur Teknik & Pengembangan dan Hadri Direktur Umum & Keuangan

Dengan adanya Pendampingan dan Kemitraan Solidaritas antara Perumda Tirta Raja dan pPerumda Tirta Musi, Tirta Raja akan menjadi resipien dan Tirta Musi sebagai mentor, yang akan segera ditindaklanjuti dengan saling kunjung antar kedua belah pihak, kerjasama diagnostik, sharing informasi, transfer knowledge, konsultasi serta rekomendasi solutif atas berbagai tantangan yang dihadapi oleh Tirta Raja.

“Tindak lanjut ini senantiasa akan dievaluasi secara rutin kedua belah pihak sehingga menjadi ukuran penilaian kesuksesan kerjasama ini”, kata Bertho.

Sementara itu menurut Direktur Utama Tirta Musi, Andi Wijaya Adani, “Kerjasama ini bahkan akan menjadi percontohan utama bagi Perumda-Perumda lain yang bernaung dalam wadah Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia atau PERPAMSI”.

× Image