Home > Politik

Ada 20 TPS di Palembang Laksanakan PSL Pemilu 2024

Ketua KPU Kota Palembang Syawaluddin, partispasi warga untuk memilih pada PSL cukup tinggi, terpantau sudah diatas 78 persen.
Warga mengikuti Pemungutan Suara Lanjutan (PSL) Pemilu 2024 di Palembang. (FOTO: D Oskandar)
Warga mengikuti Pemungutan Suara Lanjutan (PSL) Pemilu 2024 di Palembang. (FOTO: D Oskandar)

KINGDOMSRIWIJAYA, Palembang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palembang, Sabtu (24/2) kembali melanjutkan pelaksanaan Pemilu 2024 untuk Pemungutan Suara Lanjutan (PSL) yang berlangsung pada 20 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di ibu kota Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Menurut Ketua KPU Palembang Syawaluddin, PSL Pemilu tersebut berlangsung pada 20 TPS yang tersebar di tiga kecamatan, yaitu Kecamatan Gandus, Kecamatan Kertapati dan Kecamatan Kalidoni.

Pelaksanaan PSL tersebut ditinjau langsung Penjabat (Pj) Wali Kota Palembang Ratu Dewa bersama Forkompinda lainnya, diantarannya Kapolresta Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono,

Peninjauan pelaksanaan PSL berangkat dari dari rumah dinas Wali Kota Palembang dengan mendatangi TPS 9 dan 10 di Kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Gandus terus meninjau TPS di Kecamatan Kertapati, dan diakhiri di KEcamatan Kalidoni. “Peninjauan langsung ke TPS yang melaksanakan PSL untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaannya”, kata Ratu Dewa.

× Image