Home > Eduaksi

Para Juara Lomba Cepat Tepat dan Speech Competition HUT PT Bukit Asam

Kompetisi kali ini ditujukan untuk seluruh pelajar dari sekitar wilayah operasional PTBA.
Lomba Cepat Tepat HUT PTBA 2024. (FOTO: Humas PTBA)
Lomba Cepat Tepat HUT PTBA 2024. (FOTO: Humas PTBA)

KINGDOMSRIWIJAYA, Tanjung Enim – Bulan Maret PT Bukit Asam (PTBA) Tbk Hari Ulang Tahun (HUT) ke-34. Untuk merayakan HUT tersebut BUMN tambang batu bara ini mengajak para pelajar di sekitar area tambang merayakannya dengan mengadakan lomba cepat tepat dan speech competition.

Menurut Niko Chandra Corporate Secretary PT Bukit Asam Tbk lomba cepat tepat dan speech competition diikuti pelajar dari tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas dan Kejuruan (SMA/SMK). “Lomba ini semuanya berlangsung di Museum Batu Bara Tanjung Enim,” katanya, Senin (12/2).

Niko Chandra menjelaskan ada yang berbeda pada kegiatan menyambut HUT PTBA tahun 2024 Speech Competition. “Lomba ini untuk mendukung kreativitas dan kemampuan pelajar dalam berbahasa Inggris”, ujarnya.

Sementara itu menurut General Manager Unit Pertambangan Tanjung Enim PT Bukit Asam Tbk (PTBA) Venpri Sagara, kompetisi kali ini ditujukan untuk seluruh pelajar dari sekitar wilayah operasional PTBA. “Lomba diikuti peserta dari sebanyak 42 SD, 23 SMP, dan 21 SMA dalam formasi tim mengikuti Lomba Cepat Tepat. Sebanyak 51 siswa SMA, 43 siswa SMP, dan 37 siswa SMA mengikuti Speech Competition. Jadi seluruhnya ada 320 peserta yang berpartisipasi di tahun ini”, katanya.

× Image