Home > News

Dua Pj Bupati Duet Jadi Pembaca Berita Sumsel Hari Ini di TVRI Sumsel

Tampilnya kepala daerah sebagai pembaca berita merupakan momen yang disiapkan sebagai spesial even dalam rangkaian memeriahkan 50 Tahun Emas TVRI Sumsel.

Pj Bupati Ogan Komering Ulu Teddy Meilwansyah. (FOTO: Tangkapan Layar TVRI Sumsel)
Pj Bupati Ogan Komering Ulu Teddy Meilwansyah. (FOTO: Tangkapan Layar TVRI Sumsel)

Sebelum tampil dua Pj bupati tersebut mendapat pengarahan terlebih dahulu dari produser program berita “Sumsel Hari Ini”. “Persiapannya sekitar 10 menit. Setelah mendapat arahan dari produser langsung on air. Awalnya sempat tegang, selanjutnya menyenangkan”, kata Pj Bupati Muba Apriyadi.

Apriyadi juga mengaku saat diberitahu TVRI Sumsel untuk menjadi pembaca berita, tidak ada persiapan khusus yang dilakukan. “Saat tampil tadi, ini pengalaman yang biasa. Inilah tantangannya, sebagai kepala daerah harus bisa melewati segala cuaca dan ternyata tidak mudah menjadi penyiar berita. Kita harus mengikuti arahan dari produser agar acara seusai dengan rundown, sesuai dengan durasi dari tiap segmen”, ujarnya.

Selama ini menurut Apriyadi, dirinya hanya melihat para penyiar atau pembaca berita berita di layar kaca, namun hari ini bisa merasakan langsung betapa sulitnya jadi penyiar berita, karena harus sesuai dengan skrip dan arahan produser. (maspril aries)

× Image